Rabu, 24 Juni 2015

Cara merubah sinyal Advantage menjadi 3G atau HSDPA pada HP Android

cara mengubah sinyal edge menjadi 3g atau hsdpa di android
Cara merubah sinyal Advantage menjadi 3G atau HSDPA  –  Jaringan 3G ataupun HSDPA menjadi jaringan yang sangat diburu di Indonesia karena dengan mendapatkan 3G atau HSDPA akan berdapak positif pada kecepatan akses internet. Tapi sekarang beberapa produk smartphone apparatus sudah mendukung jaringan 4G (LTE) .

Beberapa pengguna Smartphone apparatus mungkin pernah bertanya, bisa gak sih sinyal Advantage (E) dirubah biar jadi 3G atau HSDPA (H) ?.

Tidak semua daerah di Indonesia mendapatkan sinyal 3G maupun HSDPA, jadi jika pernagkat smartphone apparatus anda tidak mendapatkan jaringan 3G atau HSDPA tersebut bisa dipastikan bahwa daerah belum terjangkau jaringan tersebut.

Namun jika di daerah dijangkau oleh jaringan 3G atau HSDPA tapi smartphone anda tidak mendapatkannya ? pada kesempatan ini update4apk.com akan berbagi bagaimana cara merubah sinyal advantage menjadi 3G atau HSDPA di apparatus.
Cara Pertama :
1. Masuk menu Background.
2. Lalu tap pada menu “Extra background”
3. Pilih mobile “arrangement” lalu pilih “Arrangement Manner”
4. Kemudian pilih WCDMA Release atau WCDMA Preffered.
5. Tunggu hingga indicate nya berubah.
Cara Kedua :
1. Ketik *#*#4636#*#* lalu lakukan dial
2. Maka akan terbuka menu “Hard”.
3. Selanjutnya pilih buzz in rank.
4. Scroll kebawah lalu cari choice ‘Fit ideal arrangement category’, lalu pilih ‘WCDMA Release’.
mengubah sinyal Advantage anda menjadi 3G ataupun HSDPA. Semoga dengan cara diatas akses internet anda akan lebih cepat dan semoga tutorial cara merubah sinyal advantage menjadi 3G bisa bermanfaat.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda